Wednesday, May 26, 2010

Cari Duit dari Situs Survey Berbayar - AW Surveys

     Pengen dapet dolar dari hasil menjawab survey on line? Pasti mau, daripada cuma tengak-tengok situs orang, mendingan sambil browsing lihat situs trus kasi komentar dan kitapun dibayar. Di internet banyak sekali situs survey berbayar (paid survey)dengan berbagai cara akses atau keanggotaannya, ada yang gratis dan ada yang menarik iuran tahunan.





     Nah, buat kita-kita sepertinya yang gratis yang paling pas. Ya kan? Kalau begitu, sebaiknya saya rekomendasikan situs AW Surveys. Situs ini selain gratis biaya member alias gratis biaya pendaftaran, juga pada pendaftaran pertama kita diberi bonus Welcome survey senilai $6. Lumayan kan? Jadi, tunggu apalagi, langsung aja daftar dengan meng-klik link AW Surveys di atas, atau klik logo AW Surveys di samping kanan. Lalu klik create free account , dan isilah data yang dibutuhkan seperti user name, password, first name, last name dan e-mail adress. Terakhir ketikkan huruf/angka kode yang tertera sesuai contoh, dan klik create free account. Nah, kita sudah bisa mulai mengisi survey, pertama, welcome survey senilai $6, kemudian diberi kesempatan mengikuti lima paket survey senilai masing-masing $4 (total $20), plus satu survey bonus senilai $1 yang sekaligus diikutkan pada undian berhadiah $500 yang diundi tiap akhir bulan. Nah, bisa dihitung berapa yang kita peroleh pada saat pendaftaran awal ini, $27. Sangat lumayan untuk mengomentari situs selama setengah jam -an. Pada setiap paket survey, kita disodori/diberikan dua situs untuk dikomentari. Klik tiap survey yang disodorkan, lalu beri komentar pada kotak kosong di bawahnya. Tulis saja, misalnya: "Nice site and attractive appearance, very simple and very useful. I think this site will grow fast and bigger and get more member" atau kata kata pujian yang lain. Kalau mau kritik, bilang aja "too much complicated and make me confuse, maybe it can be set more friendly and more simple" bla bla bla. Gitu aja. Setelah komen kedua-duanya, lalu klik submit. Nah, congratulation! Kita langsung dapet dolar, masuk di account kita.

     Untuk paket survey berikutnya tinggal menunggu tersedianya penawaran dari pihak AW Surveys. Kalau pengen nambah pundi-pundi kita, silahkan aja cari situs lain sejenis yang juga disediakan di halaman member (klik other Paying Survey Sites). Banyak situs survey sejenis yang ditawarkan dan bisa kita ikuti untuk menambah dollar yang kita peroleh.
     Program lain yang ditawarkan oleh AW Surveys adalah program referral, artinya kita mereferensikan kepada orang lain, teman, saudara atau siapa saja untuk ikut menjadi member AW Survey, dan kita akan memperoleh komisi $1.25. Langsung aja klik link "refer friends and earn $1.25 per friend" maka kita akan diberikan link yang berisi affiliasi username kita, untuk diberikan ke teman melalui email, atau kode HTML berisi username kita yang kemudian bisa di copy paste di postingan atau logo AW Surveys (seperti yang ada disamping kanan tulisan ini) yang bisa diletakkan pada page element dari website/blog.
     Nah, mudah kan, apalagi gratis dan dapet dollar, tentu tidak sulit mengajak orang lain untuk diberikan duit secara cuma-cuma (cuma lima belas menit kasi komen....). Jadi selamat berburu dollar di layanan survey berbayar. Silahkan daftar ke AW Surveys dengan meng-klik link ini $6.00 Welcome Survey After Free Registration!












0 comments: